Kajagung Membuka Secara Resmi Operasi Katarak Gratis Di Kepri

0 293
Kepala Kejaksaan Agung RI, H. Muhammad Prasetyo (baju putih). Foto; BestariNews / Alamsyah

Tanjungpinng (BestariNews) – Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI), Muhamnad Prasetyo membuka secara resmi operasi katarak gratis untuk masyarakat Kepulauan Riau, Sabtu (22/9) siang.

“Kegiatan ini bukan yang pertama kali kami laksanakan, akan tetapi kami sudah lakukan diseluruh Indonesia,” ujar Kajagung RI.

Prasetyo juga mengatakan, kegiatan seperti ini perlu dukungan setiap pihak, baik pemerintah Provinsi Kepri dan juga para pengusaha yang ada di Kepri.

“Ini menyangkut masalah kemanusian. Dan saya sangat berterima kasih khususnya kepada Kejati Kepri yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ucap Jaksa Agung.

Kajangung RI, H. M Prasetyo pada saat menandatangani prasasti Lapangan Tenis Kajati Kepri.

Kajagung juga berharap kepada para pengusaha yang ada di Kepulauan Riau agar menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi terkait masalah kemanusian ini.

“Semoga para toke – toke yang ada di Kepri ini bisa menyisihkan sedikit pendapatannya untuk melaksanakan kegiatan kemanusian seperti ini dan dapat meniru apa yang telah dilakukan oleh Kajati Kepri l,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Asri Agung Putra dalam sambutannya berharap kegiatan bakti sosial operasi katarak yang dilakukan lingkup kejaksaan ini dapat membantu masyarakat Kepri.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan dan membantu masyarakat Kepri yang membutuhkan,” uajarnya.

Asri menambahkan, selain membuka secara resmi kegiatan bakti sosial, kedatangan Kajagung ke Kepri juga dalam rangka menerima pemberian gelar adat yang diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Kepri.

“Selain membuka bakti sosial serta meresmikan lapangan tenis dan mess untuk pegawai Kejati Kepri, kedatangan Jaksa Agung juga dalam rangka menerima gelar Datok Adhyaksa Negara yang akan diberikan nanyi malam,” jelasnya.

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.