Hasto : 70 Persen Target Untuk Di Kepri

0 157
Logo Capres norut 01 Jokowi Ma’ruf Amin. Foto : ist/twitter.com

Kepulauan Riau (BestariNews) – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pusat, Hasto Kristiyanto menargetkan Kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin untuk di Wilayah Kepri sebanyak 70 persen.

“Kami menargetkan di Kepri 70 persen untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin,” ujarnya disela sela pembukaan Pengobatan Gratis oleh Walubi di Tanjungpinang, Sabtu (2/2) lalu.

Lanjut Hasto, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kepri untuk pemenangn Jokowi Ma’ruf di Kepri.

“Segala sesuatu sudah kami rencanakan dengan baik dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, termasuk juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Tim Pemenangan Jokowi Ma’ruf Kepri, yaitu Surya Respationo,” tambahnya.

Baca juga : 

Syahrul : Yang Penting Prabowo Sandi Menang Di Kepri

Menurut Hasto, Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan sosok perpaduan yang sempurna antara Ulama dan Umarah, tinggal rakyat yang menentukan.

“Semuanya tergantung rakyat, Rakyat yang mempunyai mata batin untuk memilih, dan target kemenangan kami di Kepri sebanyak 70 persen,” tutupnya.

Penulis : Alamsyah

Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.