Komunitas BIMO Berbagi Kebahagian Dengan Lansia

0 112
Komunitas BIMO foto bersama dengan para Lansia Rumah Bahagia Bintan, Minggu (17/2) foto : ist.

Bintan (BestariNews) – Komunitas Motor Bintan Island Max Owners (BIMO) berbagi kasih sayang bersama Orang Tua Lanjut Usia (Lansia), di Rumah Bahagia Bintan, Minggu (17/2).

Ketua BIMO, Taufik mengatakan, acara ini ajang silaturahmi dan bakti sosial serta berbagai kasih dan sayang bersama nenek kakek Rumah Bahagia Bintan.

“Kegiatan sosial ini pertama kali kami buat, karena komunitas BIMO ini baru enam bulan lalu berdiri dan terbentuk,” ucapnya,

Taufik menjelaskan, Kegiatan ini bentuk rasa sosial sesama manusia tanpa memandang latar belakang seseorang.

“Kita tidak melihat latar belakang seseorang untuk berbagai, karena yang terpenting keikhlasan dan rasa kemanusiaan,” jelasnya

Adapun yang dibagikan kepada para Lansia berupa, perlengkapan mandi, susu, minyak angin dan sembako.

“Jangan melihat dari apa yang kami berikan namun anggaplah kami seperti anak dan cucu sendiri, karena kami yakin pasti nenek dan kakek tersebut merindukan hal ini,” ungkapnya

Komunitas BIMO berharap para Lansia senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga dan makan teratur. Serata apa yang berikan ini jangan dilihat dari nilainya.

“Namun ini bentuk keikhlasan dan rasa berbagi kita sesama manusia,” tambahnya.

Sementara itu, pengurus Rumah Bahagia Bintan, Mariani, mengungkapkan rasa senang dengan kunjungan silaturahmi yang di laksanakan oleh Komunitas Motor BIMO.

Ia katakan, dengan kesibukan yang di jalani oleh seluruh anggota BIMO masih sempat berbagi dan mengunjungi rumah bahagia ini.

“Luar biasa yang di lakukan Bimo ini, meski tak sedarah, sekandung dengan nenek dan kakek yang ada di sini, namun masih berbagi kebahagiaan dengan kita,” ungkapnya haru.

Dirinya juga berharap, semoga kedepan Komunitas BIMO selalu kompak dan senantiasa melakukan hal – hal berbau positif seperti ini.

“Semoga club motor BIMO selalu kompak dan senantiasa berbuat baik dengan sesama,” harapannya.

Penulis : jo
Editor : redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.