Pesan Dandim Pada Apel Siap Gerak Pasukan 2019

0 475

Tanjungpinang (BestriNews) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa memimpin Apel Siap Gerak Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019 Rabu (13/3).

Dalam amanatnya, Dandim berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang hadir pada saat apel agar selalu menjaga fisik dan stamina guna membantu pihak kepolisian dalam pengamanan Pemilu tahun 2019.

“Posisi kita adalah sebagai Bantuan bagi pihak Kepolisian dalam Hal Ini Polres Tanjungpinang, Bintan, dan Polres Lingga,” ujarnya.

Dengan posisi seperti itu, lanjut Dandim maka pihaknya (TNI) dituntut untuk waspada dan siap dikerahkan sewaktu-waktu untuk turun kelapangan dalam membantu kepolisian.

“Kita harus selalu mengantisipasi ketika ada kejadian yang tak terduga saat pemilu berlangsung. Wilayah kita sangat luas dan tidak mungkin tercover oleh pihak kepolisian maka pasti kita akan dikerahkan sebagai bantuan,” jelas Dandim.

Dandim juga mengatakan kepada seluruh prajurit TNI untuk selalu menjaga kebersamaan dalam bertugas agar tercipta Pemilu tahun 2019 yang Luber Jurdir.

“Kita berharap Pemilu tahun 2019 dapat terlaksana dengan Aman, Lancar Serta Luber Jurdil (Langsung Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil),” ungkap Dandim 0315 Bintan.

Turut hadir pada Apel Siap Gerak Pasukan Pengamanan Pemilu tahun 2019 itu, Kasdim 0315/Bintan, Danramil 02/Binut, Danramil 03/Bintim, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan, Danki A Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, perwakilan Lanud RHF Tanjungpinang dan ratusan prajurit dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU hadir di acara itu.

Penulis : Lam
Editor    : Redaksi

Leave your vote

Comments

0 comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.