Tim Tanjungpinang Untuk Jokowi Sosialisasi Kepada Masyarakat Tanjungpinang

0 482

Tanjungpinang (BestariNews) – Tim Kampanye Calon Presiden (Capres) Nomor urut 01 yang menamakan diri dengan Tanjungpinang Untuk Jokowi melakukan sosialisasi bersama masyarakat Kota Tanjungpinang khusunya masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari, di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Kamis (14/3)

Koordinator Tanjungpinang Untuk Jokowi Amin, Ari Sunandar dalam sambutannya mengatakan untuk selalu menjaga kebersamaan dalam penyelenggaraan Pilpres 2019 ini.

“Kita harus tetap menjaga kebersamaan dengan lawan kampanye kita, biarpun orang itu mengatakan apa tetntang kita yang jelas kita tetap bersatu demi memenangkan Jokowi di Tanjungpinang,” ujarnya.

Sosialisasi ini di isi oleh pemateri dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tanjungpinang, Pramono yang menceritakan bahwa Jokowi itu berasal yang lahir dari rakyat dan bukan keturunan raja atau kraton.

“Jokowi ini adalah pemimpin yang sama seperti kita. Yang lahir dari masyarakat biasa,” ungkapnya.

Karena, kata Politisi Partai PDI – P ini, selama kepemimpinan Jokowi Indonesia menjadi Negara yang cukup disegani oleh Negara asing.

“Misalnya saja, Perdana Menteri Malaysia yang memuji kemajuan perekonomian indonesia selama di Pimpin Jokowi,” sebutnya.

Pramono menyebutkan bahwa saat ini lembaga survey sudah memprediksi Jokowi masih menang di Pilpres nantinya. Berkat kebijakan yang beliau buat selama memimpin yang dianggap masih layak dilanjutkan.

“Mudah – han hasil survei ini, bisa sampai ke saat pencoblosan nanti,” paparnya.

Pramono meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mensosialisasikan Jokowi – Maaruf Amin menang di Kota Tanjungpinang.

“Sekarang bagaimana bapak atau Ibu bisa mengajak tetangga untuk memilih Jokowi,” ajaknya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.