Hari Jadi Ke 9 BUMD Tanjungpinang Targetkan Raih Pasar Awards

0 337
Kepala BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan

Tanjungpinang (BestariNews) – Kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, Zondervan mengatakan dihari jadi yang ke 9 tahun ini pihaknya menargetkan meraih penghargaan Pasar Awards 2019.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan dalam acara syukuran hari jadi ke 9 tahun BUMD Tanjungpinang, di Hotel BBR, Pantai Impian, Minggu (17/3) malam.

Zondervan juga mengatakan, meraih Pasar Awards merupakan tujuan utama yang harus dicapai oleh BUMD Tanjungpinang diumur yang ke 9 tahun ini.

“Itulah tujuan utama kami di umur yang ke 9 tahun ini, terimakasih kepada stakholder atas dedikasi selama ini yang telah selalu memberikan suport kepada kami,” ujar Zondervan.

Untuk diketahui Pasar Awards itu merupakan bentuk apresiasi terhadap pengelola pasar rakyat yang baik dari Kementrian Perdagangan RI. Adapun indikator – indikator untuk meraih pasar award 2019 ini yaitu diantranya menyiapkan segala macam prosedur manajemen, infrastruktur dan pengelolaan pasar.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul (dua dari kanan) pada saat memotong kue ulang tahun BUMD yang ke 9 tahun, didampingi oleh Direktur dan komisaris BUMD Kota Tanjungpinang, Riono (paling kanan) dan Zondervan (tiga daei kanan).

BUMD lanjut Zondervan, sudah ada perencanaan tinggal bagaimana bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang, stakholder dan penggiat pasar lainnya untuk dirangkul demi mendapatkan penghargaan pasar awards itu.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya tinggal bagaimana bekerjasama dengan pemko dan penggiat pasar lainnya demi mendapatkan pasar awards 2019 ini,” tambahnya.

Tahun ini kata Zondervan, BUMD Tanjungpinang sudah meraih dua penghargaan yaitu Pasar Tertib Ukur dan Taat Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan tinggal bagaimana untuk meraih pasar awards.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Syahrul yang hadir pada acara syukuran itu mengapresiasi kinerja BUMD selama beberapa tahun ini, begitu juga dengan raihan prestasi yang didapat.

“Yang paling utama saya ucapkan selamat hari jadi yang ke-9 kepada keluarga besar BUMD Kota Tanjungpinang dan selamat atas prestasi yang diraih selama 2019,” katanya.

Kata Syahrul, kedepan BUMD juga diharapkan melakukan evaluasi, bersinergi dengan stakeholder, dan tentunya BUMD merangkul masyarakat.

Penulis : Lam
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.