Kabasarnas RI : Personil Basarnas Tanjungpinang Harus Profesional

0 411
Kepala Basarnas RI, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito pada saat jumpa pers bersama media, Selasa (26/3). Foto : Alamsyah/BestariNews.

Tanjungpinang (BestariNews) – Kepala Badan Sar Nasional (Kabasarnas) RI, Bagus Puruhito mengatakan bahwa personil Basarnas khusunya Tanjungpinang harus lebih profesional dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikannya pada saat kunjungan kerja ke Kantor Basarnas Tanjungpinang, KM 8 Atas, Selasa (26/3).

“Tanjungpinang adalah wilayah digaris depan NKRI, tentunya personil disini harus personil yang profesional dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” ujar Bagus Puruhito.

Selain meningkatkan profesionalisme lanjut Bagus, pihaknya juga meningkatkan peralatan – peralatan yang yang bisa diandalkan.

“Kita juga perlu penambahan personil dan peralatan seperti peralatan mendasar, helikopter dan Kapal Laut karena Tanjungpinang ini sangat diprioritaskan karena berbatasan langsung dengan negara – negara tetangga ,” tambahnya.

Melihat dua kapal yang sedang dibangun di batam kapal yang mempunyai kemapuan untuk memberikan bantuan kekapal lain

Pada kesempatan tersebut, Bagus menjelaskan maksud dan tujuan dirinya kkunjungi Kantor BasarnasTanjungpinang.

“Kedatangan saya ini untuk memberi semangat kepada seluruh anggota Basarnas Tanjungpinang gar lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pencarian dan pertolongan di Kepri khususnya Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penulis : Lam
Editor : Syah

Leave A Reply

Your email address will not be published.