Bang JS Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

0 159
Jusri Sabri
Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil 1 Tanjungpinang Timur, nomor urut 11 dari PDIP, Jusri Sabri.

Tanjungpinang (BestariNews) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Daerah Pilihan (Dapil) 1 Tanjungpinang Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 11 Jusri Sabri atau yang akrab disapa Bang JS, mengajak masyarakat Perumahan Griya Senggarang Permai Km 14, Tanjungpinang untuk menolak Politik uang, Kamis(4/4) malam.

“Tolak Politik Uang (Money Politic) pada Pemilu 2019. Gunakan hak pilih kita untuk memilih Caleg yang benar-benar jujur, peduli dan mementingkan aspirasi masyarakat untuk kedepannya,” ujar Bang JS dengan penuh semangat.

Jusri Sabri berasama masyarakat Perumahan Griya Senggarang Permai Km 14, Tanjungpinang pada saat deklarasi menolak Politik Uang, Kamis(4/4) malam.

Jusri juga meminta masyarakat untuk tidak memilih wakil rakyat yang mengumbar janji-janji politik dengan memberikan uang demi kepentingannya pribadi selama lima tahun menjabat.

“Untuk itu, mari kita sama-sama datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk menggunakan hak pilih kita sebagai warga Negara Indonesia yang bermartabat tanpa ‘Politik Uang’ dan hindari Golput,” serunya.

Jusri mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang untuk mencoblos dirinya sebagai wakil mereka di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Buka surat suara yang warna hijau untuk Caleg DPRD Kabupaten/Kota, lihat partainya berlambang Banteng Moncong Putih nomor urut 3, Coblos Calegnya Nomor Urut 11 atas nama Jusri Sabri,” pintanya.

Menanggapi hal itu, masyarakat Perumahan Griya Senggarang Permai yang hadir dalam sosialisasi tersebut dengan serentak menjawab ajakan Jusri Sabri dalam sosialisasinya.

“Setujuuu…Coblos Jusri Sabri Nomor urut 11 Partai PDI Perjuangan nomor urut 3,” teriak antusias warga.

Akhir sosialisasi, masyarakat Perum Griya Senggarang Permai bersama-sama mendeklarasikan ‘Tolak Politik Uang’ di Pemilu 2019 secara serentak dan disaksikan oleh beberapa anggota KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang.

Penulis : Lam
Editor : Red

Leave A Reply

Your email address will not be published.