KPU Tanjungpinang Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Penghitungan Suara Pemilu 2019

0 106

Tanjungpinang (BestariNews) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019.

Rapat Pleno Terbuka itu digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (4/5).

Rapat pleno terbuka tersebut turut dihadiri Walikota Tanjungpinang yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Wan Kamar, unsur FKPD tingkat Kota Tanjungpinang dan juga Komisioner Bawaslu Tanjungpinang.

Selain itu turut hadir juga para Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), para saksi utusan dari partai politik peserta pemilu serta undangan lainnya.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution mengatakan, rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kota Tanjungpinang ditargetkan selesai dua hingga tiga hari.

“Akan tetapi kami berharap bisa selesai dalam satu hari ini,” ujar Aswin.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Forkopimda dan pihak keamanan TNI dan Polri yang telang mengamankan jalannya pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kota Tanjungpinang.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu dan masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah menyukseskan pemilu sejak persiapan, hari pemilihan hingga proses perhitungan dan rekap surat suara, mulai tingkat TPS atau desa, PPK atau kecamatan hingga tingkat kota,” pungkas Aswin.

Penulis : Alam

Editor  : red

Leave A Reply

Your email address will not be published.