Patroli Ramadhan Satpol PP Temukan Karoke Hotel Halim Langgar SE Walikota

0 483
Kasi Ops Satpol PP Tanjungpinang, Dian Asmara Siregar pada saat memberikan teguran kepada penanggung jawab Karoke Hotel Halim, Jum’at (17/5) dini hari. Foto : Alam.

Tanjungpinang (BestariNews) – Patroli penertiban Surat Edaran (SE) Walikota Tanjungpinang terkait Tempat Hiburan Malam (THM) yang dilakukan oleh gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, Polri selama Bulan Ramadhan menemukan Hotel Halim yang tidak mengindahkan SE itu, Jum’at (17/5) dini hari.

Tim Gabungan menemukan fasilitas karoke Hotel Halim masih buka melewati jam operasional yang telah ditetapkan pada SE Walikota Tanjungpinang nomor 2 poin B dimana seluruh tempat hiburan malam tidak diperbolehkan dibuka kecuali fasilitas hotel yang diperbolehkan buka dari pukul 21.00 Wib hingga pukul 24.00 Wib selama Bulan Ramadhan.

Mirisnya pelanggaran SE Walikota tentang jam operasional THM yang dilanggar oleh CK-KTV beberapa waktu lalu tidak dijadikan pelajaran oleh Hotel Halim yang berlokasi di Km 6 Tanjungpinang.

Berita serupa : Selain Jadi Pantauan Satpol PP Sanksi Berat Menanti CK Hotel Tanjungpinang

KTV CK Hotel Tanjungpinang “Kangkangi” SE Walikota

Pantauan awak media ini dilapangan, fasilitas Karaoke Hotel Halim masih beroperasi seperti biasa meskipun sudah melewati dari batas waktu yang sudah ditetapkan dalam SE. Parahnya lagi salah satu ruangan VIP karoke dikunjungi oleh tamu dari negara tetangga, Singapura yang ditemani oleh wanita penghibur dan sajian minuman alkohol.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP, Hantoni melalui Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Dian Asmara Siregar yang juga merupakan Penyidik di Pemko Tanjungpinang mengatakan, pihaknya (Satpol PP dan TNI Polri) melakukan tindakan tegas dengan memberikan teguran kepada Menejer Karoke Halim Hotel dan meminta untuk menandatangani surat pernyataan.

“Tadi kami lakukan pembubaran paksa dan mengeluarkan semua tamu tamunya selain itu tadi kami meminta kepada menejernya untuk menandatangani surat pernyataan dan meminta untuk memasang SE Walikota di tempat usahanya itu,” ujar Dian Asmara Siregar.

Penulis : Alam
Editor : Syah

Leave A Reply

Your email address will not be published.