Polres Tanjungpinang Meriahkan HUT RI Dengan Menggelar Permainan Rakyat

0 13
Lomba Makan Kerupuk, Salah Satu Lomba yang Dipertandingkan Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke074 Oleh Polred Tanjungpinang. (Humas Polres Tanjungpinang)

Tanjungpinang (BestariNews) – Dalam rangka HUT RI ke-74, Polres Tanjungpinang menggelar permainan rakyat bertempat di lapangan Mako Polres Tanjungpinang, Jumat (16/8/2019).

Sebanyak 3 (tiga) permainan rakyat yang diperlombakan pada kegiatan ini yaitu Lomba memasukan paku kedalam botol, Lomba membawa kelereng dengan mengunakan sendok digigit dan Lomba makan kerupuk yang mana setiap lomba dimainkan dengan 2 (dua) kategori yaitu kategori Polki dan kategori Polwan.

Lomba Memasukkan Paku, Salah Satu Lomba yang Dipertandingkan Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke074 Oleh Polred Tanjungpinang. (Humas Polres Tanjungpinang)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH turut memeriahkan permainan rakyat tersebut dengan mengikuti lomba yang dilaksanakan bersama Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Agung Gima Sunarya, S.I.K, Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tanjungpinang berjumlah kurang lebih 120 (seratus dua puluh) orang.

Kapolres Tanjungpinang dalam pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa kita bisa bersuka cita dalam bentuk lomba rakyat yang sederhana karena kemerdekaan RI telah diraih para Pahlawan kita 74 tahun yg lalu. Mari pertahankan kemerdekaan, isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Lomba Membawa Kelereng Dengan Sendok, Salah Satu Lomba yang Dipertandingkan Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke074 Oleh Polred Tanjungpinang. (Humas Polres Tanjungpinang)

Wakapolres Tanjungpinang saat pelaksanaan kegiatan juga menyampaikan apresiasi atas semangat dan kekompakan Personel Polres Tanjungpinang yang menunjukkan kekeluargaan yang begitu erat baik sebagai peserta lomba maupun sebagai penonton yang memberikan support dan semangat kepada Personel yang bertanding.

Pembagaian Hadiah Kepada Pemenang Lomba. (Humas Polres Tanjungpinang)

Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang yang dilanjutkan dengan ramah tamah.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.